Kredit Isuzu Elf Microbus

ISUZU MICROBUS NKR55 CO
ISUZU MICROBUS NKR55 CO
Dealer Resmi Isuzu Cikarang Bekasi Jakarta Kredit Cicilan Murah Isuzu Giga Isuzu Elf Mobil Isuzu Elf 16 Seat STD Baru Ready Stock Kami memberikan informasi harga dan pemesanan mobil Isuzu Elf Microbus baru Paling Murah diantara yang lain, karena kami mengutamakan penjualan fleet untuk seluruh wilayah indonesia, atau untuk area terdekat Isuzu Cikarang Bekasi Karawang jakarta tangerang Depok.

Harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor sejenis Bahan bakar lebih irit karena menggunakan mesin diesel Isuzu yang sudah terbukti keiritannya disegala tipe kendaraan. Suspesni lebih empuk (soft ride) karena didesain untuk angkutan penumpang Adanya reverse camera (camera mundur) kompetitor sejenis tidak ada Layanan purna jual terbaik, adanya sparepart di seluruh wilayah kota Indonesia dan menguasai pangsa pasar (bisnis angkutan penumpang) artinya Isuzu Elf Microbus sudah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Di Jual Ready Stock Siap Jalan isuzu elf microbus Bangku Jok Recleaning, AC Ducting Liat Unit Datang ke Lokasi Di Jakarta Pusat Bisa kredit Paket Dp Minim

Dilengkapi dengan mesin 2800 cc/100 ps, Isuzu elf microbus sangat irit dalam penggunaan bahan bakar. Keterjaminan sparepart di seluruh Indonesia dikarenakan jaringan dealer yang sudah tersebar hampir di berbagai wilayah di Indonesia. Harga isuzu elf ini sangat terjangkau, tersedia dengan paket kredit dp ringan atau angsuran ringan.
Kredit dan Cicilan murah harga isuzu elf microbus 16 dan 20 seat:




transportasi dimasa sekarang. Harga yang murah dan irit dalam penggunaan bahan bakar membuat mobil isuzu elf ini sangat cocok untuk travel, angkutan karyawan dan antar jemput sekolah.
Dengan Mesin diesel 100 PS/ 2800 cc sudah dilengkapi dengan power steering,camera reverse, radio CD MP3. Design dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna

-PROMO Dp MURAH -
-Harga kompetitif,
-pembelian cash dan kredit dengan uang muka & angsuran ringan,
-semua model dan tipe karoseri sesuai kebutuhan usaha
harga Isuzu Elf Microbus ready Stock ( Non Ac & Non Reclining Seat )

Kredit Isuzu Elf Microbus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel